Acara Focus Group Discussion (FGD) Penetapan Standar Pelayanan Publik, Satu Data dan Inflasi - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Aceh Tengah

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

BPS Kabupaten Aceh Tengah Melayani permintaan data Anda setiap hari kerja (Senin - Jumat), di Kantor Kami Jalan Pahlawan Nomor 690 Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah.

Acara Focus Group Discussion (FGD) Penetapan Standar Pelayanan Publik, Satu Data dan Inflasi

Acara Focus Group Discussion (FGD) Penetapan Standar Pelayanan Publik, Satu Data dan Inflasi

30 November 2021 | Kegiatan Statistik


Selasa, 30 November 2021 BPS Kabupaten Aceh Tengah mengadakan Acara Focus Group Discussion (FGD) Penetapan Standar Pelayanan Publik, Satu Data dan Inflasi. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan pelayanan publik di BPS Kabupaten Aceh Tengah. Diselenggarakan di Hotel Grand Bayu Hill pada pukul 09:00 s/d 12:30, acara ini dihadiri oleh tamu dari instansi vertikal, Organisasi Perangkat Daerah dan Perwakilan dari lembaga akademis, yaitu dari Universitas Gajah Putih dan IAIN Takengon.

Sesi Focus Group Discussion membahas tentang Satu Data Indonesia dan Angka Inflasi. Pembahasan Satu Data Indonesia dibawakan oleh Bapak Oriza Santifa, S.Si, M.Si dan pembahasan Inflasi dijelaskan oleh Ibu Kusni Rohani Rumahorbo, S.ST, M.Si.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Aceh Tengah (Statistics of Aceh Tengah Regency)Jl. Pahlawan no. 690  Takengon

Aceh Tengah 24512 Telp (62-643) 21047

Faks (62-643) 21047

Mailbox : bps1106@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik